Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Tips Menggunakan Pasir Aktif Ferrolite Tohkemy

Cara Pakai Pasir Aktif Ferrolite Tohkemy
(Awet bertahun-tahun)

   
Produk Pasir Aktif unggulan yang dijual oleh Ady Water adalah pasir aktif Ferrolite Tohkemy Jepang. Pasir Aktif Ferrolite ini sangat ampuh atasi besi dan mangan yang kronis sehingga kadar besi 20 ppm, kadar mangan 15 ppm.
Sesuai dengan judulnya yaitu bagaimana cara/tips pakai pasir aktif agar mampu menghilangkan kadar besi dan mangan yang tinggi dan media pasir aktif ferrolite nya masih awet bertahun-tahun?


Tipnya yaitu sebelum air kotor (air berwarna kekuningan, tanda mengandung besi tinggi atau air berwarna kehitaman, tanda engandung mangan tinggi) masuk kedalam tabung filter berisi ferrolite tohkemy, air harus mengandung kaporit/klorin 0,5 ppm. Air kotor yang mengandung klorin/kaporit ini membantu reaktifar ferrolite sehingga kekuatan ferrolite meningkat pesat.
Customer kami (PT. Garuda Food divisi beverage, kinocare, depot air minum skala besar dll) bisa awet sehingga 2 tahun ini belum ada penggantian.

Ady Water HANYA Jual Ferrolite tohkemy asli Jepang, bukan Ferrolite merek lain. Buktikan di tempat Anda. Add Pin BB 29d2de88
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pasir aktif / produk dengan judul Tips Menggunakan Pasir Aktif Ferrolite Tohkemy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jual-pasir-silika-murah.blogspot.com/2014/05/tips-menggunakan-pasir-aktif-ferrolite.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Raja Silika - Rabu, 21 Mei 2014

Belum ada komentar untuk "Tips Menggunakan Pasir Aktif Ferrolite Tohkemy"

Posting Komentar